Zoya Amirin Bilang Begini Soal Pemakaian Gel Saat Begituan, Yesss

Rabu, 22 Juni 2022 – 23:59 WIB
Zoya Amirin Bilang Begini Soal Pemakaian Gel Saat Begituan, Yesss - JPNN.com Jatim
Seksolog Klinis Zoya Amirin MPsi FIAS membeberkan soal pemakaian gel atau pelumas saat bermain cinta. Foto tangkapan layar YouTube Orami Entertainment

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Seksolog Klinis Zoya Amirin menerangkan pentingnya penggunaan gel atau pelumas bagi pasangan suami istri (pasutri) saat bermain cinta.

Salah satunya, saat perempuan bermain cinta di malam pertama.

Menurut Zoya, pemakaian gel atau pelumas itu dianggap lebih baik daripada menggunakan air liur saat berhubungan di ranjang.

"Jangan pernah menggunakan air ludah. Jangan kayak orang susah dan please jangan dilakukan," kata Zoya Amirin dalam tayangan YouTube berjudul 'Penting Manfaat Gel untuk Asik Asik dengan Pasangan'..

Menurutnya, gel pun bisa juga digunakan pada saat pascamelahirkan, setelah nifas, ataupun si perempuan sedang dalam kondisi tidak nyaman.

"Ingat, gel tidak bisa mengatasi v*gin*smus ataupun virginitas," ujarnya.

Gel atau pelumas hanya membantu para perempuan yang saat malam pertamanya tidak nyaman karena baru pertama kali dan merasa tegang.

Dia mengutarakan kondisi si perempuan yang sedang tidak siap dari segi emosi lantaran sudah lama tidak berhubungan, membuat anu wanita pun menjadi tidak terubrikasi dengan baik

Pasangan suami istri harap simak baik-baik penjelasan Zoya Amirin soal penggunaan gel atau pelumas saat bermain cinta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News