H4 Lebaran, Pasuruan dan Lumajang Diramalkan Mengalami Cuaca Buruk, Waspada!

Kamis, 05 Mei 2022 – 06:01 WIB
H4 Lebaran, Pasuruan dan Lumajang Diramalkan Mengalami Cuaca Buruk, Waspada! - JPNN.com Jatim
BMKG Juanda menyampaikan ramalan cuaca hari ini, Kamis (5/5). Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda merilis ramalan cuaca hari ini, Kamis (5/5).

Cuaca di daerah Jawa Timur diperkirakan sebagian besar cerah.

Hanya beberapa wilayah yang akan mengalami hujan dengan intensitas ringan, sedang, hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat.

Pada pagi hari, kondisi cuaca H4 Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah di wilayah Jatim bakal cerah hingga berawan.. Hanya satu wilayah yang diguyur hujan yakni di Trenggalek.

Menginjak siang, Trenggalek masih dilanda hujan bersamaan dengan Kabupaten Kediri, Kota Malang, Lumajang, Banyuwangi, Situbondo, dan Kabupaten Pasuruan.

BMKG Juanda juga memprakirakan kalau Lumajang bakal diguyur hujan saat malam hari.

Hujan di seluruh wilayah Jatim diramalkan berhenti sekitar pukul 22.00 WIB dengan kondisi cuaca cerah berawan.

Demikianlah ramalan cuaca hari ini untuk seluruh kabupaten dan kota Jatim saat H4 lebaran. Selamat beraktivitas. (mcr12/jpnn)

H4 Lebaran masyarakat atau pemudik yang ada di wilayah Pasuruan dan Lumajang waspada karena cuaca diperkirakan akan buruk dari siang hingga malam.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News