Warga Jatim yang Mau Mudik Gratis, Silakan Daftar di SIni

Rabu, 20 April 2022 – 14:41 WIB
Warga Jatim yang Mau Mudik Gratis, Silakan Daftar di SIni - JPNN.com Jatim
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Foto: Humas Pemprov Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemerintah Provinsi Jawa Timur kembali menggelar program Mudik Bareng Gratis.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa mengatakan program tersebut akan dilaksanakan mulai 28 April 2022. Mudik bareng gratis itu ke 15 kabupaten/kota tujuan se-Jatim.

“Program ini kembali dihadirkan seiring dengan kebijakan Presiden Joko Widodo yang memperbolehkan kegiatan mudik lebaran,” kata Khofifah, Rabu (20/4).

Untuk pendaftarannya tahun ini akan dilakukan mulai 21-24 April 2022. Bagi para pendaftar bisa melakukannya dengan dua cara.

“Pertama, bisa dilakukan secara online di alamat mudikgratis.dishub.jatimprov.go.id, dengan melampirkan berkas berupa fotokopi KTP dan KK serta diwajibkan mengikuti vaksinasi booster,” jelasnya.

Kemudian, bisa mendaftar melalui operator di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Jatim, Jalan Ahmad Yani Nomor 268 Surabaya mulai 22-27 April 2022. Dibuka sejak pukul 08.00-16.00 WIB.

“Pendaftaran tersebut dilakukan sampai tiket habis,” lanjutnya.

Setelah proses pendaftaran selesai, Dinas Perhubungan Jatim akan melakukan verifikasi berkas.

Bagi warga Jatim yang mau mudik secara gratis bisa mendaftar di sini dengan dua cara. Adapun persyaratannya sebagai berikut.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News