Politisi Partai Golkar Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Kluwek

Sabtu, 16 April 2022 – 19:21 WIB
Politisi Partai Golkar Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Kluwek - JPNN.com Jatim
Polisi saat mendatangi TKP, anggota DPRD yang melakukan bunuh diri. Foto : Dok AKP Bambang Adi Tenggani

jatim.jpnn.com, BOJONEGORO - Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro Rasijan (55) ditemukan meninggal dunia setelah gantung diri di tepi Bengawan Solo, Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Sabtu (16/4).

Kapolsek Gayam AKP Bambang Adi Tenggani mengatakan berdasarkan penuturan saksi, sebelum melakukan gantung diri, korban sering pergi ke tempat tersebut.

“Jika ditanya warga, korban menjawab hanya jalan-jalan dan cari sarang burung,” kata Bambang saat dikonfirmasi.

Kejadian bunuh diri tersebut diketahui sekitar pukul 02.30 WIB, saat istri korban hendak membangunkan suaminya makan sahur yang ternyata tidak ada di rumah.

"Selanjutnya keluarga berusaha mencari korban,” ujarnya.

Lalu, keponakannya bernama Supatmi menemukan korban sudah menggantung dengan tali tampar biru di pohon kluwek yang ada di tepi Bengawan, lokasinya berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya.

“Korban pernah mengalami kecelakaan dari sepeda motor dan yang terparah satu tahun lalu,terkadang sering mengeluh sakit,” ungkapnya.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki motif bunuh diri yang dilakukan oleh korban.

Begini kronologis anggota DPRD Bojonegoro Rasijan yang juga politisi Partai Golkar saat melakukan bunuh diri di pohon kluwek.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News