Saat Prof Artimatika Tombro Widodo, Konten Kreator Trenggalek Kena Sindir Bupati, Hahaha

Rabu, 13 April 2022 – 14:48 WIB
Saat Prof Artimatika Tombro Widodo, Konten Kreator Trenggalek Kena Sindir Bupati, Hahaha - JPNN.com Jatim
Konten kreator Prof Aritmatika Tombro Widodo kena semprot Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin. Foto: tangkapan layar akun Tombro Widodo di Instagram.

jatim.jpnn.com, TRENGGALEK - Konten kreator asal Trenggalek, Tombro Widodo mendadak kena sindir Bupati Mochamad Nur Arifin, Rabu (13/4).

Sebagai informasi, Tombro Widodo sering disebut-sebut juga Profesor Aritmatika lantaran konten viralnya tentang tutorial mengarit yang melibatkan rumus aritmatika dan fisika.

"Ketika arit kuungkal (kuasah), di situlah suketmu (rumputmu) kena mental". Demikianlah kata-kata yang sering diucapkan Tombro Widodo di kontennya.

Namun, pada siang ini, warganet dikejutkan dengan story sang konten kreator yang rupanya terusan dari akun Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin.

"Ini mention buat pakar aritmatika Prof Tombro. Ndang delehen (segera taruh) paculmu, aritmu, karena kita masuk ke era pertanian 4.0," kata Bupati Trenggalek itu melalui story-nya di Instagram.

"Jadi, kalau Bro Tombro masih ngungkal (mengasah) arit dengan tekanan sekian, ilingo (ingatlah) ngarit dan memanggul (tangki) pestisida bisa menyebabkan cedera bagi para petani," imbuhnya.

Cak Ipin juga mengharapkan sang profesor aritmatika Tombro Widodo bisa mengedukasi para petani mengenai pertanian modern yang lebih efisien dan memudahkan.

"Jadi, Bro Tombro bertanggung jawab untuk mengedukasi para petani agar tidak mokel karena menggendongi tangki pestisida, cukup dengan joy stick," canda bupati muda itu.

Konten kreator asal Trenggalek, Tombor Widodo atau yang biasa dikenal Profesor Aritmatika tiba-tiba kenda sindir bupati setempat. Lihat!
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News