Nelayan Ikan Banyuwangi Temukan Hal Mengejutkan di Pantai Bidadari, Ternyata

Jumat, 11 Maret 2022 – 19:43 WIB
Nelayan Ikan Banyuwangi Temukan Hal Mengejutkan di Pantai Bidadari, Ternyata - JPNN.com Jatim
Seorang nelayan menemukan mayat di Pantai Bodadari Banyuwangi pada Jumat (11/3). Foto: Source Polsek Banyuwangi for jpnn

jatim.jpnn.com, BANYUWANGI - Seorang nelayan di Kabupaten Banyuwangi menemukan hal yang mengejutkan saat mencari ikan di Pantai Bidadari pada Jumat, (11/3).

Nelayan tersebut ternyata menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang kulitnya sudah keriput. Setelah diidentifikasi, mayat itu diketahui beridentitas Saderi, warga Kelurahan Jambesari, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi.

Lurah Karangrejo Kabupaten Banyuwangi Effendi Kusumo mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan yang sedang mencari ikan di Pulau Bidadari.

"Waktu mendekat ke Pulau Bidadari menemukan mayat akhirnya balik mengabarkan ke warga. Ini masih divisum Rumah Sakit Blambangan," kata Effendi, Jumat (11/3).

Menurut dia, mayat yang ditemukan itu apabila dilihat dari ciri-cirinya sudah sepuh, diperkirakan sudah berusia 70 tahunan. Meninggalnya juga disebut kurang dari 24 jam.

Sementara itu, Kapolsek Banyuwangi AKP Kusmin menyebut saat ini pihak keluarga sudah ada di RSUD Blambangan untuk melihat kondisi korban.

"Sekarang (keluarga korban,red) di RSUD Blambangan," ucapnya.

Kusmin mengatakan di tubuh Saderi tidak ada tanda-tanda luka yang menyebabkan korban meninggal dunia. Diperkirakan usianya juga sudah sepuh.

Nelayan di Banyuwangi menemukan hal mengejutkan saat mencari ikan di Pantai Bidadari
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News