Belanja Kebutuhan Sehari-hari Cukup Dari Ponsel, Warga Surabaya Bisa Mencoba Pasarnow

Kamis, 03 Maret 2022 – 12:41 WIB
Belanja Kebutuhan Sehari-hari Cukup Dari Ponsel, Warga Surabaya Bisa Mencoba Pasarnow - JPNN.com Jatim
Pengguntingan pita saat soft opening Pasarnow di Warehouse Surabaya, kawasan Pergudangan Sentral Margomulyo Permai, Rabu (2/3). Foto: Dok. Budi untuk JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga Surabaya kini bisa menikmati kenyamanan berbelanja kebutuhan harian, seperti sayur, buah, protein, dan kebutuhan lainnya cukup melalui ponsel.

PT Usaha Pintar Pratama (Pasarnow) merupakan salah satu e-groceries di Indonesia yang akan memberikan layanan tersebut.

Mereka memilih Surabaya sebagai cabang ketiga setelah sukses di Jabodetabek dalam memberikan kemudahan masyarakat berbelanja.

Chief Commercial Officer Pasarnow Cindy Ozzie mengatakan di era globalisasi ini semua dituntut untuk serba cepat. Apabila ada hal-hal yang bisa dipermudah maka membuat hidup lebih nyaman.

Keunggulannya, yaitu tentang program dan kualitas produknya yang terjamin.

“Kami memberikan kenyamanan dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Kota Surabaya dari mulai konsumen langsung, hotel, restoran, cafe hingga para pedagang,” jelas Cindy, Rabu (2/3).

Pasarnow juga diklaim punya jangkauan area yang mencakup wilayah Surabaya Barat, Pusat, Timur, hingga Selatan. Dengan begitu, masyarakat dimudahkan saat berbelanja dari jarak jauh secara praktis.

“Kami hadir dengan tujuan memberikan layanan belanja harian online untuk kebutuhan rumah tangga hingga pelaku bisnis makanan,” tuturnya.

Warga Surabaya kini diberi kemudahan belanja kebutuhan harian melalui Pasarnow
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News