Respons Command Center 112 Masih Kurang Cepat, Armuji Bilang Begini

Selasa, 09 November 2021 – 19:50 WIB
Respons Command Center 112 Masih Kurang Cepat, Armuji Bilang Begini - JPNN.com Jatim
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji saat memantau Command Center 112 di gedung Siola, Kota Surabaya, Selasa (9/11/2021). (FOTO ANTARA/HO-Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemkot Surabaya terus melakukan upaya tanggap darurat bencana. Termasuk seperti yang dilakukan oleh Wakil Wali Kota Armuji pada Selasa (9/11).

Saat itu, dia memantau ketinggian air di semua pintu air melalui Command Center 112 di gedung Siola.

"Surya dua masuk monitor, pantau ketinggian air, dan laporkan!" kata Armuji menanyakan ketinggian air di Pintu Air Jambangan melalui handy talky.

Pada kesempatan itu pula, Armuji pun menginstruksikan supaya pemantauan ketinggian air di semua pintu air bisa dilakukan selama 24 jam mengingat saat ini sudah memasuki musim hujan.

Wawali juga meminta lintas organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemkot Surabaya responsif jika ada pengaduan warga masyarakat.

Beberapa waktu lalu, Armuji mengaku sempat menerima pesan singkat dari warga yang kesusahan menghubungi Call Center 112.

"Saya minta waktu respons tidak lebih dari 15 menit. Tangani sesegera mungkin," ujar Armuji.

Armuji menyatakan kehadiran Command Center 112 sebagai penunjang aduan masyarakat secara terpadu. Layanan itu akan memfasilitasi warga Surabaya terutama dalam melaporkan berbagai kejadian genting.

Wawali Surabaya Armuji menyoroti waktu respons Command Center 112 dalam melayani aduan masyarakat.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News