Ladeni Pembeli, Mariyemi Apes

Rabu, 03 November 2021 – 18:00 WIB
Ladeni Pembeli, Mariyemi Apes - JPNN.com Jatim
Kondisi Mariyemi usai insiden kebakaran di rumahnya. Foto: tribratanews.jatim.polri.go.id

jatim.jpnn.com, MALANG - Kejadian nahas menimpa Mariyemi (62). Rumahnya dia Dusun Mulyosari, Desa/Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang terbakar pada Senin (01/11) pagi.

Akibatnya, Mariyemi mengalami luka bakar pada bagian tangan dan kakinya.

Kanit Reskrim Ipda Arif Karnawan menerangkan korban sehari-hari membuka toko kelontong dan juga menjual BBM eceran di rumahnya.

Pihaknya pun menerima laporan terjadi kebakaran di sebuah rumah warga sekitar jam 06.30 WIB.

"Dari hasil olah TKP dan permintaan keterangan kepada para saksi, kejadian kebakaran itu terjadi mulai jam 05.30 WIB,” kata Ipda Arif, mengutip laman Polda Jatim, Rabu (3/11).

Semula korban tengah mengisikan BBM jenis pertalite ke dalam botol-botol eceran di dapurnya. Namun. korban lalai. Pada saat itu, dia juga sedang menyalakan api di sebuah tungku untuk memasak.

Saat pengisian BBM ke botol eceran belum selesai, ada pembeli datang. Akhirnya, korban menuju ke tokonya yang ada di bagian depan rumah untuk melayani pembeli tersebut.

Saat kembali ke dapurnya, korban melihat bahwa kobaran api sudah cukup besar. Dia berusaha memadamkannya sendirian, tetapi si jago merah cepat menjalar, akhirnya korban meminta bantuan warga sekitar.

Berikut kronologi musibah yang menimpa Mariyemi setelah meladeni pembeli di warungnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News