Ketika Pimpinan DPRD Surabaya Pilih Rayakan HUT Anak Bungsunya di KBS

Senin, 25 Oktober 2021 – 17:13 WIB
Ketika Pimpinan DPRD Surabaya Pilih Rayakan HUT Anak Bungsunya di KBS - JPNN.com Jatim
Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti memanfaatkan waktu akhir pekan bersama putri-putrinya mengunjungi Kebun Binatang Surabaya (KBS), Minggu (23/10/2021). (FOTO ANTARA/HO-DPRD Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kebun Binatang Surabaya (KBS) tetap menjadi destinasi wisata favorit keluarga di Kota Pahlawan seiring penerapan PPKM level 1 pada kota setempat.

"Bagi keluarga dan anak-anak, KBS menjadi jujukan favorit tempat wisata murah meriah dan menyajikan banyak hiburan dengan macam-macam satwanya," kata Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti, Minggu (24/10).

Pada kesempatan itu pun, Reni memanfaatkan waktu akhir pekannya bersama anak-anaknya mengunjungi KBS. Maklum momen itu bertepatan dengan HUT ke-8 putri bungsunya.

Dia menyaksikan potret suasana ramai dan animo masyarakat yang berkunjung ke sana.

Didampingi manajemen KBS, pimpinan DPRD Surabaya tersebut juga berkeliling serta berinteraksi dengan para pengunjung lain.

"Umumnya para pengunjung senang dengan dibukanya kembali KBS setelah penutupan sementara. Hampir dua tahun warga menunggu," ujar dia.

Menurut Reni, pengunjung di lokasi itu juga sudah memiliki kesadaran mengenakan masker. Ada juga tim satgas COVID-19 setempat yang berpatroli mengingatkan prokes.

Meski ramai, jumlah pengunjung tetap dibatasi guna mencegah penyebaran virus corona.

Lihat bagaimana cara Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti merayakan HUT ke-8 putri bungsunya di KBS.
Sumber Antara