Korlantas: Satpas Jawa Timur Paling Banyak Layani Perpanjangan SIM

Jumat, 24 September 2021 – 11:41 WIB
Korlantas: Satpas Jawa Timur Paling Banyak Layani Perpanjangan SIM - JPNN.com Jatim
Arsip - Petugas menunjukkan aplikasi SIM Nasional Presisi Korlantas Polri (Sinar) saat peluncurannya untuk perpanjangan SIM secara daring di Jakarta, Selasa (13/4/2021). ANTARA FOTO/ Reno Esnir/foc

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Satuan Penyelenggara Administrasi atau Satpas Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri di Jawa Timur menjadi wilayah yang paling banyak melayani perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara daring.

"Dari 54 Satpas yang tersebar di seluruh Indonesia, yang paling banyak melayani perpanjang SIM itu adalah Jatim," kata Direktur Registrasi dan Identifikasi Korlantas Polri Brigjen Polisi Yusuf di Jakarta, Kamis (23/9).

Menurut Yusuf sebanyak 54 Satpas tersebut sudah mewakili seluruh provinsi dan tersebar di 462 lokasi di seluruh Indonesia.

Dari masa 13 April sampai 21 September 2021, sudah ada 96.031 nama ng melakukan permohonan SIM.

Satuan Penyelenggara Administrasi atau Satpas Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri di Jawa Timur menjadi wilayah yang paling banyak melayani perpanjangan SIM..
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News