Klub Belum Raih Poin Penuh, Manajemen Arema FC Beri Langkah Tegas, Bisa Berujung Pemecatan

Selasa, 21 September 2021 – 10:20 WIB
Klub Belum Raih Poin Penuh, Manajemen Arema FC Beri Langkah Tegas, Bisa Berujung Pemecatan - JPNN.com Jatim
Ilustrasi -Setelah tak pernah raih poin penuh, Eduardo Almeida terancam dipecat. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Manajemen Arema FC memberi peringatan tegas kepada pelatih maupun pemain menyusul hasil kurang memuaskan di tiga laga BRI Liga 1 2021.

"Kami beri langkah tegas. Bisa saja berujung pada permohonan untuk mundur atau pemecatan,"ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji hal itu dilakukan agar tim berjuluk Singo Edan segera berada di jalur kemenangan dan bisa meraih poin maksimal.

"Ini sebagai lanjutan evaluasi dari dua pertandingan sebelumnya. Saran dan evaluasi ini tentunya agar kualitas klub lebih maksimal," paparnya.

Menurut Sdarmaji, setelah kekalahan di pertandingan melawan PSS Sleman, direksi segeral memberi evaluasi total dan langsung tegas memberi reaksi kepada pelatih dan pemain.

Di papan klasemen BRI Liga 1 2021, Arema FC berada di tiga urutan terakhir bersama Barito Putra dan Persipura. Statistik permainan dari Malang tersebut terus menunjukkan tren negatif. (antara/mcr17/jpnn)

Manajemen Arema FC memberi peringatan tegas kepada pelatih maupun pemain menyusul hasil kurang memuaskan di tiga laga BRI Liga 1 2021.