Disesatkan Maps, Mbak-Mbak Ini Terobos Tol

Kamis, 12 Agustus 2021 – 08:52 WIB
Disesatkan Maps, Mbak-Mbak Ini Terobos Tol - JPNN.com Jatim
Dua perempuan yang masuk ke jalan tol akibat diarahkan oleh aplikasi Maps. Foto: Tangkapan layar video Instagram @potretsby

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Jagat maya Surabaya, Jawa Timur dibuat heboh dengan unggahan video dua perempuan yang sedang berboncengan mengendarai motor memasuki tol, Rabu (11/8).

Belakangan, diketahui kejadian tersebut terjadi di pintu tol masuk Romokalisari, Surabaya pada 8 Agustus lalu.

Dalam video 36 detik di akun Instagram @potretsby itu, seorang pengendara mobil yang juga merupakan perekam meneriaki kedua perempuan tersebut agar segera putar balik.

Saat mendekat, salah seorang wanita menyahuti bahwa mereka diarahkan ke tol saat menggunakan aplikasi Maps.

Kasat PJR Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, saat pihaknya melakukan pemeriksaan ulang ke lapangan, kedua perempuan itu sudah tidak ada di lokasi.

Pihaknya sejauh ini, juga belum mendapatkan laporan terkait kejadian itu, baik dari pihak Jasa Marga, Sat PJR, atau pengguna tol lainnya.

"Jadi, sampai saat ini, kami masih belum menerima laporan," ujar dia.

Dwi pun mengimbau bagi pengendara roda dua untuk lebih dahulu memperhatikan rambu-rambu maupun penunjuk jalan lalu lintas yang ada agar kejadian serupa tak terulang di kemudian hari.

Viral sebuah video di Instagram memperlihatkan dua perempuan yang sedang berboncengan mengendarai motor memasuki tol beberapa waktu lalu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News