Besok, Pelajar SMP Surabaya dapat Vaksin Dosis 2, Ini yang harus Dibawa

Rabu, 11 Agustus 2021 – 20:05 WIB
Besok, Pelajar SMP Surabaya dapat Vaksin Dosis 2, Ini yang harus Dibawa - JPNN.com Jatim
lustrasi - Vaksinasi COVID-19 anak siswa SD-SMP se-Surabaya akan dilakukan secara bertahap di sekolah masing-masing. Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nz

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemberian vaksin Sinovac dosis kedua untuk para pelajar sekolah menengah pertama (SMP) akan mulai dilaksanakan Kamis (12/8) di Islamic Center, Kota Surabaya, Jawa Timur

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surabaya Febria Rachmanita menjelaskan bahwa vaksinasi massal para pelajar ini khusus untuk mereka yang sudah menerima vaksin dosis pertama di Gelora 10 November (G10N) dan yang sudah menerima undangan.

Vaksinasi ini hanya diperuntukkan bagi pelajar yang sudah mendapatkan undangan dari Pemkot Surabaya.

"Iya, untuk undangan saja. Mereka sudah dihubungi oleh pemkot untuk hadir besok, jamnya juga sudah diatur biar tidak menimbukan kerumunan," kata Feny sapaan untuk Febria Rachmanita. 

Pelaksanaan vaksinasi ini hanya akan berlangsung satu hari yakni dimulai pukul 07.00 WIB sampai selesai dan pemkot menargetkan sekitar 5.700 pelajar mendapatkan vaksin dosis kedua Sinovac.

Bagi pelajar yang sudah diundang, harus membawa fotokopi Kartu Identitas Anak (KIA) atau fotokopi Kartu Keluarga (KK), serta membawa alat tulis sendiri ketika hadir di lokasi.

Serbuan vaksinasi untuk pelajar SMP yang akan berlangsung di Islamic Center Surabaya merupakan bagian dari akselerasi atau percepatan vaksinasi COVID-19 yang digelar Pemkot Surabaya bersama TNI dan Polri serentak di 67 titik lokasi yang tersebar di 31 wilayah kecamatan Surabaya.

 
Pemberian vaksin Sinovac dosis kedua untuk para pelajar sekolah menengah pertama (SMP) akan mulai dilaksanakan

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News