Bantuan Terus Berdatangan kepada Eri Cahyadi Atasi Covid-19 di Surabaya

Senin, 12 Juli 2021 – 20:50 WIB
Bantuan Terus Berdatangan kepada Eri Cahyadi Atasi Covid-19 di Surabaya - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat menerima bantuan uang tunai sebesar Rp105 juta dari Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas (Hiswana Migas) untuk penanganan COVID-19 di Balai Kota Surabaya, Senin (12/7/2021). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengapresiasi bantuan dari sejumlah pihak yang ikut serta mengatasi masalah Covid-19 di Kota Pahlawan.

"Tidak ada kata lain yang bisa kami sampaikan selain rasa terima kasih kami yang setinggi-tingginya," kata Eri Cahyadi di sela acara penerimaan bantuan di halaman Balai Kota Surabaya, Senin, (12/7).

Sejumlah bantuan yang diterima Wali Kota Eri datang dari Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas (Hiswana Migas), BPJS Kesehatan, dan Kawan Lama Foundation.

Bantuan ini terdiri dari uang tunai Rp 105 juta, 4.500 box masker medis, 110 baju hazmat.

Eri mengakui sangat membutuhkan bantuan tersebut saat Surabaya berada dalam masa-masa sulit menggerakkan perekonomian selama pandemi Covid-19.

"Ada yang mengatakan kita harus tetap berjaga, dengan ekonomi yang harus tetap berjalan dengan masalah Covid-19," ujarnya.

Eri menyebut saat ini tenaga kesehatan maupun pegawai Pemkot Surabaya sudah banyak yang terpapar Covid-19.

Oleh sebab itu, perlu adanya gotong-royong dari berbagai pihak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Surabaya.

"Surabaya bisa berdiri tegak karena gotong-royongnya masyarakatnya. Insyaallah Kota Pahlawan bisa melewati masa yang sulit ini," kata Eri. (mcr6/antara/jpnn)

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengapresiasi bantuan dari sejumlah pihak yang ikut serta mengatasi masalah Covid-19 di Kota Pahlawan.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News