Kadin Jatim Gelar Vaksinasi Covid-19 bagi Ratusan Pelaku UMKM

Kamis, 08 Juli 2021 – 03:45 WIB
Kadin Jatim Gelar Vaksinasi Covid-19 bagi Ratusan Pelaku UMKM - JPNN.com Jatim
Pelaksanaan vaksinasi kepada UMKM yang digelar Kadin Jatim di Golden City Mall Surabaya, Rabu (7/7/2021). ANTARA/HO-Kadin Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kamar Dagang dan Industri Jawa Timur melakukan vaksinasi kepada 421 pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di wilayah Surabaya Raya guna menekan penularan Covid-19.

"Ini adalah upaya kami membantu pemerintah mencapai target satu juta vaksinasi Covid-19 setiap hari," ujar Ketua Umum Kadin Jatim Adik Dwi Putranto, Rabu (7/7).

Adik mengatakan Kadin Jatim berkomitmen membantu percepatan vaksinasi di Jatim dengan menggelar program vaksinasi untuk UMKM yang berlangsung di Golden City Mall Surabaya.

Adapun Kadin Jatim sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Jawa Timur dan Rumah Sakit PHC dalam menyediakan fasilitasi vaksinasi Covid-19.

Kadin Jatimjuga menanggung segala fasilitas pelayanan vaksinasi Covid-19, terkecuali vaksinnya.

"Sebenarnya jumlah ini masih sangat kecil karena UMKM yang menjadi anggota Kadin di Surabaya saja mencapai sekitar 10 ribu UMKM. Belum daerah lain," katanya.

Ketua Satgas Covid-19 Kadin Jatim Fitrajaya Purnama mengatakan vaksinasi UMKM yang digelar hari ini adalah bagian dari program vaksinasi pemerintah, bukan bagian dari vaksinasi gotong royong.

Dia berharap kegiatan hari ini akan menjadi modal manajemen untuk melakukan program vaksinasi serupa dengan sasaran yang sama atau yang lainnya.

Kadin Jatim melakukan vaksinasi kepada 421 pelaku UMKM di wilayah Surabaya Raya guna menekan penularan Covid-19
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News