Sebanyak 27.885 Warga Kota Madiun Sudah Menerima Vaksinasi Covid-19

Selasa, 25 Mei 2021 – 23:59 WIB
Sebanyak 27.885 Warga Kota Madiun Sudah Menerima Vaksinasi Covid-19 - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Pelaksanaan vaksin COVID-19 bagi pedagang pasar tradisional di Aula Wisma Haji Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (16/4/2021). (FOTO ANTARA/HO-Diskominfo Kota Madiun/ Lr)

jatim.jpnn.com, MADIUN - Dinas Kesehatan Kota Madiun menyatakan sebanyak 27.885 warga telah menerima vaksinasi Covid-19 hingga Senin (24/5).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Madiun dr Denik Wuryani di Madiun mengatakan para penerima vaksinasi Covid-19 sudah menjalani suntikan dosis pertama dan kedua.

"Sejumlah warga Kota Madiun yang telah menerima vaksinasi Covid-19 merupakan sasaran prioritas," kata Denik di Madiun Jawa Timur, Selasa (25/5).

Denik menjelaskan sasaran prioritas yang dimaksud ialah tenaga kesehatan, petugas pelayanan publik, guru, lansia, dan pedagang pasar.

Jumlah tersebut masih bisa bertambah mengingat Kota Madiun masih memiliki ketersediaan vaksinasi Covid-19.

"Total vaksin yang sudah masuk ke Kota Madiun hingga kini telah mencapai 62 ribu dosis. Adapun, yang sudah terpakai mencapai 48 ribu dosis," katanya.

Denik menjelaskan program vaksinasi Covid-19 di Kota Madiun sejauh ini terpantau lancar.

Dia tidak memungkiri bahwa ada beberapa Kejadian Ikutan Pasca-Imunisasi (KIPI) yang dialami penerima vaksin setelah mendapat suntikan.

Dinas Kesehatan Kota Madiun menyatakan sebanyak 27.885 warga telah menerima vaksinasi Covid-19 hingga Senin (24/5).
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News