Khofifah Diusulkan Dapat Penghargaan Sukses Tangani Covid-19 di Jawa Timur

Senin, 17 Mei 2021 – 22:15 WIB
Khofifah Diusulkan Dapat Penghargaan Sukses Tangani Covid-19 di Jawa Timur  - JPNN.com Jatim
Presidium KAHMI Jatim serta panitia muswil KAHMI Jatim melakukan foto bersama dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa usai audiensi di gedung Grahadi Surabaya pada Minggu (16/5/2021). (FOTO ANTARA/HO-KAHMI Jatim)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa diusulkan mendapat penghargaan atas kesuksesn mengatasi Covid-19 di wilayahnya.

Penghargaan tersebut rencanaya akan diberikan dalam acara Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-V Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jawa Timur.

"Selain mampu menangani masalah Covid-19, Bu Khofifah diilai mampu menjaga kesimbangan iklim investasi di Jatim," kata Ketua Pelaksana Muswil KAHMI Jawa Timur Akhsanul Yakin Rifat, Senin.

Acara penghargaan bertajuk KAHMI Award rencananya akan digelar di Hotel Kintamani, Sarangan, Kabupaten Magetan, Jatim.

Acara tersebut bakal digelar selama dua hari pada 28-30 Mei 2021.

Perwakilan KAHMI sebelumnya telah menggelar audiensi dengan Khofifah Indar Parawansa di Gedung ]Grahadi Surabaya pada Minggu (16/5).

Audiensi tersebut dilakukan setelah panitia menetapkan agenda pelaksanaan Muswil kelima.

"Kehadiran Bu Khofifah pada KAHMI Award dinilai penting dalam rangka membangun frekuensi yang sama dengan keluarga besar alumni HMI di Jawa Timur," kata Akhsanul. (mcr6/antara/jpnn)

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa diusulkan mendapat penghargaan atas kesuksesn mengatasi Covid-19 di wilayahnya.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News