Tes Urine Mendadak di Terminal Bratang Surabaya, Begini Hasilnya

Jumat, 24 Desember 2021 – 20:21 WIB
Tes Urine Mendadak di Terminal Bratang Surabaya, Begini Hasilnya - JPNN.com Jatim
Salah satu sopir di Terminal Bratang Surabaya saat menjalani tes urine dari Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Jumat (24/12). Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Puluhan sopir angkot dan bus di Terminal Bratang, Surabaya dites urine secara mendadak oleh kepolisian setempat.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Daniel Marunduri mengatakan tes urine itu dilakukan untuk mengantisipasi penggunaan narkotika di kalangan sopir terminal.

“Secara acak, kami ambil dan minta melaksanakan tes urine. Kami mengantisipasi terjadinya kecelakaan atau tindak pidana lainnya,” kata Daniel, Jumat (24/12).

Beruntung, seluruh sopir yang dites tersebut hasilnya tidak ada yang postif mengonsumsi narkoba.

"Untuk hasil tes urine, semuanya negatif. Pelacakan itu masih kami lakukan secara random menunggu waktu selesai," ujarnya.

Kegiatan serupa akan dilakukan secara berkala menjelang perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) di semua terminal se-Surabaya.

“Kegiatan ini akan kami lakukan secara rutin di setiap terminal secara random. Bisa di Terminal Bratang dan Osowilangun,” tandas Daniel. (mcr12/jpnn)

Puluhan sopir di Terminal Bratang Surabaya dites urine secara mendadak, ada apa ya?

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News