Ditemukan Mayat Wanita Tak Dikenal di Perairan Labuhan Gunung Kombang Malang

Selasa, 21 Desember 2021 – 15:44 WIB
Ditemukan Mayat Wanita Tak Dikenal di Perairan Labuhan Gunung Kombang Malang - JPNN.com Jatim
Suasan saat evakuasi mayat wanita tak dikenal di perairan Labuhan Gunung Kombang, Ngliyep, Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Senin (20/12). Foto: dokpri for Jpnn.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Sesosok mayat perempuan ditemukan di perairan Labuhan Gunung Kombang, Ngliyep, Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Senin (20/12) siang.

Aparat pun membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Kapolsek Donomulyo, AKP Didik Dwiyatno mengatakan penemuan mayat itu pertama kali dilaporkan oleh seorang warga, Sukri Sadewo.

Sukri yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang itu menemukan mayat mengapung pada Senin (20/12) siang pukul 13.30 WIB.

"Warga yang mengetahui langsung melapor ke aparat terdekat," AKP Didik, Selasa, (21/12).

Kapolsek menerangkan sosok mayat perempuan tersebut masih belum bisa teridentifikasi sepenuhnya. 

Namun, dari ciri-ciri yang tampak, mayat itu memiliki kulit sawo matang, tinggi 156 sentimeter, badan gemuk, serta wajah bulat. 

Proses evakuasi sangat terkendala lantaran kondisi cuaca kala itu cepat berubah dan membuat ombak mengalami pasang surut yang cepat. 

Aparat membutuhkan tujuh jam untuk mengevakuasi mayat wanita tak dikenal yang ditemukan di perairan Labuhan Gunung Kombang, Ngliyep, Donomulyo, Malang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News