Tewasnya Mahasiswi di Mojokerto Diduga Ada Hubungannya dengan Bripda RB

Sabtu, 04 Desember 2021 – 18:31 WIB
Tewasnya Mahasiswi di Mojokerto Diduga Ada Hubungannya dengan Bripda RB - JPNN.com Jatim
Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar menyampaikan perkembangan tewasnya mahasiswi Novia Widyasari Rahayu. Foto: Humas Polda Jatim

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Kematian mahasiswi di Mojokerto yang tewas di samping makam ayahnya menjadi atensi serius pihak kepolisian.

Dalam kasus tewasnya Novia Widyasari Rahayu (23) itu, muncul nama seorang oknum polisi berpangkat Bripda berinisial RB yang berdinas di Polres Pasuruan.

RB disebut-sebut sebagai kekasih korban. Informasi yang beredar Novia menjadi korban pemerkosaan pacarnya tersebut sampai hamil.

Selama hamil, Novia diminta menggugurkan kandungannya sampai membuatnya depresi. Hingga akhirnya, dia mengakhiri hidupnya dengan meminum cairan potasium.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar mengatakan oknum polisi yang diduga terlibat dalam kasus kematian Novia sedang dalam proses penyelidikan.

"Berkaitan dengan inisial RB, anggota Polres Pasuruan itu betul. Tim dari Polda Jatim dan Polres saat ini sedang melakukan investigasi mengenai informasi yang berkembang," kata Apip, Sabtu (4/12).

Namun, terkait status hubungan korban dengan oknum polisi itu, Apip mengaku belum bisa memastikannya.

"Kami dalami berkaitan informasi yang beredar bahwa keduanya memiliki hubungan (pacar,red)," ujarnya.

Polisi menyelidiki keterkaitan antara oknum polisi yang diduga menjadi pacar Novia Widyasari Rahayu