Madura United Vs Persiraja Banda Aceh, Rahmad Darmawan Perkuat Lini Belakang

Senin, 25 Oktober 2021 – 19:40 WIB
Madura United Vs Persiraja Banda Aceh, Rahmad Darmawan Perkuat Lini Belakang - JPNN.com Jatim
Pelatih Madura United Rahmad Darmawan menyiapkan skuadnya menghadapi Persiraja. (HO/Maduraunitedfc.com)

jatim.jpnn.com, MADURA - Madura United menginginkan hasil maksimal pada pertandingan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan kesembilan Liga 1 2021, Rabu (27/10).

Manajer Madura United Rahmad Darmawan pun bakal memperkuat lini pertahanan supaya dapat membendung agresivitas lini serang lawan.

Terlebih, tingkat kebobolan Laskar Sape Kerrab selama tiga laga terakhir Liga 1 2021 terbilang tinggi.

Seperti pada saat menghadapi Persija Jakarta yang kebobolan tiga gol, lalu masing-masing dua gol kala menjamu Persela Lamongan dan Persipura Jayapura.

“Kami berupaya untuk menguatkan pertahanan kami. Setidaknya, saat lawan tidak mampu mencetak gol, kami tidak akan menelan kekalahan,” kata Rahmad Darmawan, mengutip laman tim, Senin (25/10).

Di sisi lain, tingkat produktivitas Madura United meningkat selama tiga laga terakhir. Tercatat, Jaimerson Xavier dan kolega konsisten mencetak dua gol di setiap pertandingan.

RD, sapaan akrab pelatih itu, menyampaikan kondisi tersebut mesti ditingkatkan supaya lebih banyak kesempatan yang bisa berbuah gol di setiap pertandingan.

Pelatih asal Lampung itu juga menilai dengan tingginya produktivitas gol bisa membuka peluang untuk bisa memenangkan pertandingan.

Berikut hal yang disiapkan pelatih Madura United Rahmad Darmawan sebelum laga melawan Persiraja.