RD Tak Mau Lagi Madura United Telat Panas Kala Kontra Persija

Rabu, 20 Oktober 2021 – 15:30 WIB
RD Tak Mau Lagi Madura United Telat Panas Kala Kontra Persija - JPNN.com Jatim
Pelatih Madura United Rahmad Darmawan menyiapkan skuadnya menghadapi Persija Jakarta. (HO/Maduraunitedfc.com)

jatim.jpnn.com, MAGELANG - Madura United segera tancap gas setelah imbang melawan Persela Lamongan 2-2 di pekan ketujuh Liga 1 2021 pada Sabtu (16/10). Laskar Sape Kerrab bersiap menghadapi Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Jumat (22/10).

Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengungkapkan pihaknya langsung melakukan latihan sehari setelah pertandingan versus Persela, Minggu (17/10).

Namun pada Senin (18/10), RD, sapaan akrabnya, memberi jatah rest recovery sebelum kembali berlatih pada keesokan harinya.

"Pokoknya, kami harus langsung bersiap dan mengalihkan konsentrasi ke pertandingan melawan Persija agar persiapannya lebih matang," kata dia, mengutip laman tin, Rabu (20/10).

Kendati begitu, dia mewanti-wanti anak-anak asuhnya agar tidak lagi melakukan kesalahan seperti pada pertandingan melawan Persela. RD menyebut skuadnya telat panas dan kecolongan gol di menit-menit awal.

Adapun, pelatih kiper Madura United Hendro Kartiko juga menyatakan akan kembali menggodok dan memberikan menu latihan untuk mempersiapkan kemungkinan situasi yang akan terjadi saat menjamu Persija.

"Tentunya, kami akan melihat seperti apa permainan Persija. Hasil analisisnya, akan dibuat sebagai latihan khusus kiper untuk mempersiapkan beberapa situasi yang berbahaya nanti," ucap dia. (mcr13/jpnn)

Madura United tak bisa berlama-lama meratapi hasil imbang melawan Persela pada pekan lalu. Mereka bersiap menghadapi Persija.