Arema FC Permalukan Persija 1-0, Adilson Dos Santos Tampil Memukau

Senin, 18 Oktober 2021 – 09:38 WIB
Arema FC Permalukan Persija 1-0, Adilson Dos Santos Tampil Memukau - JPNN.com Jatim
Penjaga gawang Arema FC Adilson Aguero Dos Santos (kanan) berusaha menghalau bola umpan pemain Persija Jakarta pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/10/2021). Pada pertandingan tersebut Arema FC menang atas Persija Jakarta dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC berhasil mempermalukan Persija Jakarta 1-0 di laga lanjutan BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/10) malam.

Tim berjuluk Singo Edan menunjukan permainan yang terbaik selama laga. Dendi Santoso dkk mampu meredam serangan-serangan mematikan Persija. Kredit khusus diberikan kepada kiper Arema Adilson Aguero Dos Santos yang tercatat beberapa kali sukses menepis tendangan keras para pemain lawan.

Di awal babak pertama, pada menit ke-9, Adilson Aguero Dos Santos menepis tendangan Riko Simanjuntak yang sudah mengarah ke gawang. Riko juga sempat menyerang pada menit ke-38, sayangnya tendangannya masih menyisir di sisi gawang Adilson.

Gol Arema terjadi melalui kaki Carlos Manuel Dos Santos Fortes pada menit ke-33, yang melakukan tendangan dari luar kotak penalti ke arah pojok gawang Persija dan tidak mampu diantisipasi kiper Andritany Ardhiyasa.

Arema FC berhasil mempermalukan Persija Jakarta 1-0 di laga lanjutan BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/10) malam.
Sumber Antara