Konsentrasi Pemain Persebaya Masih Jadi Fokus Evaluasi Pelatih

Jumat, 01 Oktober 2021 – 19:00 WIB
Konsentrasi Pemain Persebaya Masih Jadi Fokus Evaluasi Pelatih - JPNN.com Jatim
Persebaya langsung tancap gas mempersiapkan diri menjelang laga kontra PSIS Semarang. Foto: Persebaya.id

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya tak berlarut-larut menikmati euforia setelah mengalahkan PSS Sleman pada pekan kelima Liga 1 2021, Rabu (29/9)

Pada 3 Oktober nanti, Persebaya dijadwalkan menghadapi PSIS Semarang. Pelatih Aji Santoso pun buru-buru menggelar persiapan.

"Kami harus langsung bersiap karena waktunya mepet. Alhamdulillah, kondisi pemain bagus," kata Aji mengutip laman tim, Jumat (1/10).

Rendi Irwan dan kolega langsung menjalani latihan sehari setelah pertandingan melawan PSS. Para pemain yang masuk sebagai pengganti dan cadangan digeber latihan dengan intensitas yang cukup tinggi.

Menu taktikal dan penyelesaian akhir menjadi santapan bagi pemain-pemain Persebaya jelang pertandingan melawan Laskar Mahesa Jenar.

Adapun pemain yang bermain selama 90 menit pada laga lalu, hanya menjalani recovery training. Dua pemain asing, bahkan hanya menepi di pinggir lapangan.

"Si Bruno (Bruno Moreira) ada masalah di jempol dan Alie Sesay ada sedikit cedera pada hamstring. Tetapi, mudah-mudahan lebih bagus dua hari ke depan," ujar Aji.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu pun melakukan evaluasi terhadap timnya, terutama level konsentrasi timnya. Sebab, Persebaya masih saja belum bisa mencatatkan clean sheet.

Persebaya punya sedikit waktu untuk mempersiapkan diri menjelang laga melawan PSIS Semarang pada 3 Oktober nanti.