Tak Pernah Menang, Arema FC Turunkan Skuad Terbaik Hadapi Persipura

Rabu, 29 September 2021 – 12:30 WIB
Tak Pernah Menang, Arema FC Turunkan Skuad Terbaik Hadapi Persipura - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (tengah) menargetkan kemenangan untuk timnya dalam laga kontra Persipura. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Arema FC bakal habis-habisan menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (29/9) inin.

Laga tersebut menjadi laga penting bagi Singo Edan untuk mengakhiri dahaga kemenangan selama sebulan bergulir kompetisi.

Dari empat laga yang telah dilakoni, Dendi Santoso dan kolega gagal meraih satu pun kemenangan. Mereka hanya mampu mengumpulkan tiga poin, hasil dari tiga kali imbang dan sekali kalah.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menyatakan skuadnya mengincar tiga poin perdana dari pertandingan melawan Persipura.

“Kami akan menerjunkan (komposisi, red) tim terbaik dan fokus segera meraih tiga poin,” kata pelatih asal Portugal, mengutipa laman PT LIB.

Meski demikian, Eduardo Almeida menyebut tidak mudah meraih tiga poin dari Mutiara Hitam. Dia menyadari Persipura adalah salah satu tim besar di Indonesia yang diisi pemain-pemain bertalenta.

“Skuad Persipura diisi oleh pemain-pemain yang berkualitas. Mereka punya teknik bermain bola yang bagus dan legiun mereka sangat baik dalam permainan bertempo cepat,” ujar Eduardo Almeida.

Oleh karena itu, Eduardo fokus memilih untuk memanfaatkan celah kelemahan lawan guna meraih kemenangan pertama bagi timnya.

Arema FC berniat mendulang kemenangan perdana mereka lewat liga melawan Persipura Jayapura.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News