Pemain Bhayangkara FC Satu Ini Masuk Daftar 'Jegal' Madura United

Kamis, 16 September 2021 – 16:09 WIB
Pemain Bhayangkara FC Satu Ini Masuk Daftar 'Jegal' Madura United - JPNN.com Jatim
Satu pemain Bhayangkara FC bakal diantisipasi Madura United. Foto: Instagram Madura United

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Sebelum menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ketiga Liga 1 2021, pelatih Madura United Rahmad Darmawan sudah membidik sejumlah pemain lawan yang mesti diwaspadai.

Pelatih asal Lampung itu bahkan sudah mengantongi satu nama pemain Bhayangkara FC yang sangat harus dijegal kontribusinya oleh skuad Laskar Sape Kerrab.

Adalah Ezechiel N’Douassel, striker Bhayangkara FC yang telah lama merumput di Indonesia. Pemain asal Chad itu bahkan menjadi top skor sementara Liga 1 2021 dengan raihan tiga gol dalam dua laga.

Bomber yang akrab disapa King Eze tersebut berhasil melesakkan dua gol ke gawang Persiraja Banda Aceh dan satu gol ke gawang Arema FC.

Eks pemain Persib Bandung itu cukup efektif dalam menyelesaikan peluang. Dari catatan statistiknya di dua laga lalu, tiga golnya hanya diperoleh dari lima kali tembakan dengan tiga percobaan yang tepat sasaran.

“Tentu, kami harus mewaspadai pergerakannya. Soalnya dia (Ezzechiel N’Doassel) memiliki insting mencetak gol yang tinggi, postur bagus, serta penempatan yang baik,” kata RD, sapaan akrab pelatih, mengutip laman tim, Kamis (16/9).

Kendati demikian, RD tidak menutup mata pada pemain lawan yang lain. Dia tidak ingin kembali menuai hasil yang kurang apik seperti dua pertandingan lalu.

Pelatih kiper Madura United, Hendro Kartiko pun mewanti-wanti kepada semua penjaga gawang timnya untuk selalu berkomunikasi dan lebih fokus dalam laga kontra Bhayangkara FC nanti.

Berikut pemain Bhayangkara FC yang sangat diwaspadai skuad Madura United jelang pertemuan mereka di pekan ketiga Liga 1 2021.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News