Siap-siap! DBL akan Live Streaming di Aplikasi ini

Selasa, 14 September 2021 – 06:00 WIB
Siap-siap! DBL akan Live Streaming di Aplikasi ini - JPNN.com Jatim
Dokumentasi salah satu laga DBL. Sebanyak 500 lebih laga bola basket yang dihelat Honda Developmental Basketball League (DBL) 2021-2022 akan live streaming melalui aplikasi.(ANTARA Jatim/HO-DBL)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 500 lebih laga bola basket yang dihelat Honda Developmental Basketball League (DBL) 2021-2022 akan disiarkan secara langsung atau live streaming.

Pendiri dan CEO DBL Indonesia Azrul Ananda di Surabaya, Senin (13/9) mengatakan penayangan secara live tersebut sebagai antisipasi antusiasme penonton ketika laga berlangsung.

"Kami mengantisipasi antusiasme penonton saat pertandingan di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Jadi kami siaran langsung melalui aplikasi DBL Play," ujarnya.

Aplikasi tersebut, lanjut Azrul, adalah milik DBL Indonesia untuk seluler dan langsung bisa diunduh gratis di di PlayStore dan App Store.

"Nanti akan ada 500 lebih siaran pertandingan langsung Honda DBL musim kompetisi 2021-2022," kata Azrul, memastikan.

Terkait cakupannya, Azrul memaparkan, kalau siaran tersebut akan tersebar se- Indonesia, mulai dari Aceh sampai Papua.

"Ini supaya teman-teman yang berada jauh dari arena pertandingan bisa tetap menyaksikan klub sekolahnya bertanding," ucapnya.

Sementara itu, Azrul memastikan mulai hari ini Honda DBL resmi kembali berjalan, seiring dibukanya pendaftaran untuk peserta di wilayah Provinsi DKI Jakarta dan Jawa Timur.

Sebanyak 500 lebih laga bola basket yang dihelat Honda Developmental Basketball League (DBL) 2021-2022 akan live streaming melalui aplikasi..
Sumber Antara