Hadapi PSM, Skuad Madura United Diharapkan Konsisten 90 Menit

Selasa, 07 September 2021 – 23:29 WIB
Hadapi PSM, Skuad Madura United Diharapkan Konsisten 90 Menit - JPNN.com Jatim
Pelatih Madura United Rahmad Darmawan. (HO/Maduraunitedfc.com)

jatim.jpnn.com, TANGERANG - Madura United belajar banyak dari pertandingan mereka kala berhadapan Tira Persikabo dengan hasil imbang 1-1 pada lanjutan Liga 1 2021.

Beranjak dari sana, Laskar Sape Kerrab segera mematangkan persiapannya untuk laga selanjutnya. Terdekat, mereka bakal bertemu dengan PSM Makassar pada 12 September nanti.

Sejumlah evaluasi pun ditindaklanjuti skuad asuhan pelatih Rahmad Darmawan mulai dari lini bertahan hingga serang.

RD, sapaan akrab pelatih, memaparkan pihaknya memanfaatkan persiapan panjang untuk terus membenahi tim semaksimal mungkin.

“Semua persiapan sudah kami lakukan untuk menyongsong pertandingan kedua nanti,” kata Rahmad Darmawan, mengutip laman Madura United, Selasa (7/9).

Dia mengatakan usai laga perdana sebelumnya, kondisi fisik dan mental skuad Madura United terus pulih dengan cukup baik.

Selain itu, pemahaman taktik yang diberikan pelatih sudah mulai berjalan dengan baik. Sehingga dia berharap seluruh pemainnya bisa konsisten bermain selama 90 menit pada laga kedua nanti.

"Anak-anak mulai menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Saya senang melihatnya," ujar dia. (mcr13/jpnn)

Madura United terus mematangkan persiapannya jelang pertandingan kedua mereka dalam lanjutan Liga 1 2021 berhadapan PSM Makassar