Hadapi Borneo FC, Persik Berambisi Rebut Poin Pertama

Selasa, 07 September 2021 – 23:00 WIB
Hadapi Borneo FC, Persik Berambisi Rebut Poin Pertama - JPNN.com Jatim
Pelatih Persik Kediri Joko Susilo optimistis dengan skuadnya saat bertandingan dengan Borneo FC nantinya. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Setelah kalah dari Bali United pada laga perdananya di Liga 1 2021, Persik Kediri melakukan evaluasi dan serangkaian persiapan menghadapi laga selanjutnya.

Persik Kediri dijadwalkan bertanding melawan Borneo FC pada 10 Agustus mendatang. Macan Putih pun berambisi menggondol poin pertamanya dari tangan Pesut Etam.

“Jangan sampai kami kehilangan poin lagi!” kata pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengutip laman tim, Selasa (7/9).

Pria yang akrab disapa Gethuk itu memaparkan Persik sudah masuk di kompetisi sesungguhnya. Jadi, setiap pertandingan targetnya harus menang.

Apalagi lokasi pertandingan Liga 1 musim ini dilakukan di tempat netral.

“Kalau tidak menang, berarti ada kesalahan. Kami harus optimistis,” ujar Gethuk.

Dia mengakui Borneo FC merupakan tim yang bagus. Di pekan pertama, mereka berhasil menekuk Persebaya 3-1 dan kini memuncaki klasemen sementara Liga 1 2021.

Akan tetapi, Gethuk memilih untuk fokus pada kekuatan timnya. Menurut dia, Persik sebenarnya bermain bagus di laga pertama mereka kala melawan Bali United.

Persik Kediri mempersiapkan diri untuk menghasilkan poin pertama mereka kala bertanding melawan Borneo FC pada 10 Agustus mendatang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News