Reaksi Pelatih Arema FC Soal Kartu Merah Jayus Hariono

Minggu, 05 September 2021 – 22:30 WIB
Reaksi Pelatih Arema FC Soal Kartu Merah Jayus Hariono - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengomentari soal pemainnya, Jayus Hariono yang dikenakan kartu merah saat menghadapi PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2021. Ilustrasi: Antara/HO-Arema FC/VFT

jatim.jpnn.com, BOGOR - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menanggapi soal pemainnya, Jayus Hariono yang mendapat kartu merah saat menghadapi PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/9).

Pelatih asal Portugal itu menilai bahwa tindakan yang dilakukan oleh Jayus merupakan imbas dari euforia setelah terlalu lama vakumnya Liga 1.

“Saya tahu itu bukan karena kesalahan. Jayus terlalu menggebu-nggebu karena itu adalah pertandingan pertama setelah sekian lama tidak ada kompetisi,” kata Almeida, mengutip laman tim.

Disinggung soal keputusan wasit, dia memilih untuk tidak berkomentar apapun.

“Saya tidak akan bicara banyak tentang wasit. Kami tidak menjalankan kompetisi,” ujar Almeida.

Melakoni pertandingan perdana Liga 1 2021-2022, Arema FC start dengan tempo cepat.

Bukan tanpa sebab, tim berjuluk Singo Edan menyesuaikan dengan lawan yang bertipikal dan berkarakter keras seperti PSM Makassar.

Sayangnya, pada menit keempat, striker Arema FC Jayus Hariono diganjar kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran kepada gelandang PSM Makassar Sutanto Tan.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menanggapi soal pemainnya, Jayus Hariono yang mendapat kartu merah saat menghadapi PSM Makassar.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News