Arema FC Bersyukur Atas Terbitnya Izin Liga 1 2021 dari Polri

Senin, 23 Agustus 2021 – 21:37 WIB
Arema FC Bersyukur Atas Terbitnya Izin Liga 1 2021 dari Polri - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Arema FC menyambut baik terbinya izin Liga 1 2021 dari Polri. Ilustrasi: Antara/HO-Arema FC/VFT

jatim.jpnn.com, MALANG - Liga 1 2021 resmi bergulir pada 27 Agustus 2021 mendatang menyusul izin atau rekomendasi resmi telah diberikan langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Senin (23/8) sore.

Arema FC pun antusias dan mengajak semua pihak untuk menjaga amanah yang diberikan Polri.

"Kami mengajak semua pemangku kepentingan sepak bola Indonesia menjaga amanah Kapolri dan Kemenpora yang mengeluarkan izin Liga 1 dan 2," kata media officer Arema FC, Sudarmaji, mengutip laman PT LIB.

Bagi Arema FC, kembali bergulirnya kompetisi resmi adalah sebuah tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, vaksinasi COVID-19, hingga pelaksanaan tanpa menghadirkan penonton di stadion.

"Izin dikeluarkan tentu ada konsekuensinya dan kami sepakat wajib dijalankan dan dipatuhi," ujar Sudarmaji.

Di lingkup internal tim sendiri, kepastian izin kompetisi juga disambut dengan sosialisasi kepada seluruh elemen tim terkait regulasi yang harus dipenuhi dalam penyelenggaraan Liga 1 2021.

Menurut Sudarmaji, turunnya izin kepolisian juga membuat sistem bisnis klub mendapatkan angin segar. Hal tersebut tidak lepas dari kehadiran pihak sponsor.

"Dari sisi sponsor tentu saja ini semakin menambah kepercayaan Arema FC dan klub lainnya, bagaimanapun aset besar tim, yakni kompetisi," ucap Sudarmaji.

Arema FC pun antusias dengan terbitnya izin Liga 1 2021 dari Polri, Senin (23/8).
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News