Rekrutan Asing Terakhir, Sergio Silva Dipastikan Merapat ke Arema FC

Minggu, 22 Agustus 2021 – 19:28 WIB
Rekrutan Asing Terakhir, Sergio Silva Dipastikan Merapat ke Arema FC - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Arema FC bakal kedatangan pemain asing anyar, Sergio Silva. Ilustrasi: Antara/HO-Arema FC/VFT

jatim.jpnn.com, MALANG - Komposisi skuad Arema FC segera komplet jelang bergulirnya Liga 1 2021 menyusul dipastikannya pemain asing asal Portugal, Sergio Silva merapat tim Singo Edan dalam waktu dekat.

Sergio Silva pun saat ini sudah berada di Indonesia dan menjalani proses karantina di Jakarta sesuai dengan protokol kesehatan (prokes).

“Stoper asing (Sergio Silva) sudah datang di Indonesia dan semua syarat terpenuhi,” kata media officer Arema FC, Sudarmaji, mengutip laman klub, Minggu (22/8).

Saat proses karantina berakhir, pemain 27 tahun itu bakal langsung menuju Malang. Sebelum bergabung latihan dengan Dendi Santoso dan kolega, Sergio Silva akan menjalani tes medis terlebih dahulu.

“Jika tes medis dipastikan baik, maka segera bergabung dengan tim untuk menjalani latihan persiapan Liga 1 2021,” ujar Sudarmaji.

Berbekal pengalamannya memperkuat klub kasta kedua Portugal, Oliveirense dan Feirense, Sergio Silva sangat dinantikan Arema FC.

“Sergio Silva itu sekaligus rekrutan asing terakhir Arema FC karena sebelumnya sudah ada tiga pemain asing yang sudah diikat kontrak,” tutur dia.

Sebelumnya Arema FC sudah memperkenalkan tiga pemain asingnya, antara lain, Adilson Maringa (Brasil) sebagai kiper, Renshi Yamaguchi (Jepang) adalah gelandang, dan Carlos Fortes (Portuga) merupakan striker. (mcr13/jpnn)

Slot pemain asing Arema FC akhirnya penuh dengan bergabungnya pesepak bola asal Portugal, Sergio Silva.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News