Gara-Gara PPKM, Persiapan Tim Arema FC Kurang Maksimal

Kamis, 19 Agustus 2021 – 10:55 WIB
Gara-Gara PPKM, Persiapan Tim Arema FC Kurang Maksimal - JPNN.com Jatim
Skuad Arema FC saat menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Manajemen Arema FC mendukung sepenuhnya program persiapan tim selama pemusatan latihan di Yogyakarta yang dipimpin kepala pelatih Eduardo Almeida jelang Liga 1 2021.

“Prinsip kami dari manajemen, yakni mendukung dan menyokong langkah-langkah persiapan untuk 27 Agustus nanti,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengutip laman PT LIB, Kamis (19/8).

Dia menilai program yang dilakukan timnya sejauh ini berjalan cukup baik dan efektif. Meskipun semua bergantung pada kebijakan perpanjangan PPKM.

Kebijakan pembatasan tersebut berdampak pada program tim seperti tidak bisa menggelar laga uji coba dan juga berlatih di lapangan. Hal itulah yang membuat persiapan Arema FC kurang optimal.

Sudarmaji berharap ada kelonggaran bagi tim untuk bisa berlatih menjalankan program persiapan sebaik dan semaksimal mungkin.

Salah satunya, dengan perizinan menggelar laga uji coba guna mengukur kesiapan tim berjuluk Singo Edan tersebut menghadapi kompetisi musim ini.

“Jadi, kami bakal terus melakukan fleksibilitas program. Selain training, ya, dengan uji coba,” tutur dia. (mcr13/jpnn)

Manajemen Arema FC punya keluhan tersendiri di sisa waktu jelang Liga 1 2021, yakni...

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News