Iwan Setiawan Yakin Persela Selevel Tim Liga 1 Lainnya, Asalkan ...

Minggu, 22 Agustus 2021 – 12:20 WIB
Iwan Setiawan Yakin Persela Selevel Tim Liga 1 Lainnya, Asalkan ... - JPNN.com Jatim
Persela Lamongan memaksimalkan persiapannya jelang Liga 1 2021 bergulir. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Di sisa waktu jelang bergulirnya Liga 1 2021, pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan menekankan kepada para pemainnya untuk bisa tampil disiplin selama satu pertandingan penuh.

Iwan Setiawan menyampaikan tampil disiplin menjadi kunci bagi Persela meraih hasil-hasil positif sepanjang kompetisi yang bakal dimulai 27 Agustus nanti.

“Kuncinya, bagaimana mereka bisa berdisiplin selama 90 menit. Di sepak bola, tidak boleh terjadi kesalahan yang mendasar,” kata dia, mengutip laman PT LIB, Minggu (22/8).

Pelatih asal Medan menilai secara permainan, Persela bisa mengimbangi tim-tim Liga 1 lainnya dan dapat berbicara banyak pada kompetisi domestik mendatang.

“Apabila permainan sesuai taktikal yang kami bangun selama ini, sebenarnya ada harapan bahwa Persela mampu mengimbangi tim selevel,” ujar eks pelatih Persebaya Surabaya itu.

Guna memastikan hal tersebut, Iwan Setiawan pun menekankan pentingnya berlatih dengan tempo dan intensitas yang tinggi agar daya tahan pemainnya bagus.

Peningkatan daya tahan skuad Laskar Joko Tingkir itu pulalah yang terus dia persiapkan selama sisa waktu sebelum kickoff Liga 1 2021.

“Jadi, kalau saya bilang daya tahannya baik artinya secara permainan yang solid, mereka bisa terus tampil bertenaga sampai akhir pertandingan,” ucap dia. (mcr13/jpnn)

Pelatih Persela Iwan Setiawan menekankan dua hal berikut kepada anak-anak asuhnya selama sisa waktu jelang Liga 1 2021.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News