Empat Pemain Asing Persebaya Kembali Latihan, Sudah Tidak Pusing Lagi

Sabtu, 21 Agustus 2021 – 22:47 WIB
Empat Pemain Asing Persebaya Kembali Latihan, Sudah Tidak Pusing Lagi - JPNN.com Jatim
Bek asing Persebaya Alie Sesay konsisten menjaga kebugaran tubuh sembari menanti kejelasan Liga 1 2021. Foto: Instagram @alie_sesay1

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Para pemain asing Persebaya yang belum lama menjalani vaksinasi sudah kembali ke arena latihan. Sebelumnya mereka harus istirahat akibat efek vaksin yang mereka rasakan.

Pemain belakang Persebaya, asal Sierra Leone, Alie Sesay, bahkan mengatakan ia sempat terkejut ternyata begitu kuat reaksi yang ditimbulkan oleh vaksin Astrazeneca yang disuntikkan padanya.

"Reaksinya timbul di malam hari. Tapi sekarang sudah jauh lebih baik," terangnya.

Kondisi baik juga sudah mulai dirasakan Taisei Marukawa. Gelandang asal Jepang tersebut mengaku sudah merasa lebih bugar setelah diberi waktu jeda.

Sementara itu, Pelatih Persebaya Aji Santoso mejelaskan empat anak asuhnya tersebut absen latihan beberapa hari lalu karena merasakan sejumlah efek setelah menerima vaksin, mulai dari kelelahan hingga pusing.

"Mereka absen karena ada reaksi dari vaksin. Pusing, sakit, laper, ngantuk semua jadi satu. Jadi saya kasih waktu istirahat," kata Aji seperti dilansir website resmi Persebaya

Sebelumnya para legiun asing Persebaya tersebut menjalani vaksinasi pada Rabu (18/8) di kantor pemerintah provinsi Jawa Timur. (mcr17/jpnn)  

Para pemain asing Persebaya yang belum lama menjalani vaksinasi sudah kembali ke arena latihan. Sebelumnya mereka harus istirahat akibat efek vaksin