Tepat 17 Agustus, Arema FC Luncurkan Jersei Barunya, Sarat Filosofi, Lihat!

Rabu, 18 Agustus 2021 – 10:00 WIB
Tepat 17 Agustus, Arema FC Luncurkan Jersei Barunya, Sarat Filosofi, Lihat! - JPNN.com Jatim
Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana ketika memamerkan jersei kandang (home jersey) baru timnya untuk Liga 1 2021. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Bertepatan HUT ke-76 RI, Arema FC meluncurkan jersei kandang (home jersey) yang bakal digunakan selama mengarungi Liga 1 2021.

Di antara keunikan dari jersei tersebut ialah menampilkan kebesaran Indonesia di masa lampau dengan corak candi. Salah satu pola yang tampak, yakni Kinara Kinari, Candi Badut, Kota Malang.

Pola tersebut mengisahkan sepasang wujud penjaga mata air yang diartikan sebagai bentuk semangat yang harus dirawat betul.

Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Permana mengapresiasi tampilan jersei baru Singo Edan dengan ikonis kejayaan kerajaan di Malang.

Tak hanya jadi inspirasi motivasi tim, namun juga memberikan kedekatan emosional kepada publik Malang Raya.

"Semoga tim termotivasi! Malang banyak melahirkan kesatria dan para pemain harus bekerja keras serta berjuang untuk kejayaan serta prestasi," kata Gilang, mengutip laman klub, Rabu (18/8).

Pemilik brand J99 Corp itu pun berharap jersei tersebut disambut baik oleh para pencinta sepak bola Tanah Air, khususnya suporter setia mereka, Aremania.

Manajer Bisnis Arema FC Yusrinal Fitriandi menerangkan home jersey itu sebenarnya sudah dipersiapkan cukup lama.

Arema FC baru saja meluncurkan jersei kandang (home jersey) baru yang bakal dikenakan pemainnya pada Liga 1 2021. Ada filosofi yang kental dalam desainnya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News