Khas Amerika Latin, Berikut 4 Pemain Asing Persela di Musim Ini

Senin, 19 Juli 2021 – 22:45 WIB
Khas Amerika Latin, Berikut 4 Pemain Asing Persela di Musim Ini - JPNN.com Jatim
Persela Lamongan telah mendatangkan empat pemain asing guna menghadapi Liga 1 2021. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, LAMONGAN - Persela Lamongan memenuhi empat kuota pemain asingnya pada musim kompetisi 2021-2022. Mereka, antara lain, Brian Ferreira (Argentina), Guilherme Batata (Brasil), Demerson Bruno Costa (Brasil), dan Ivan Carlos (Brasil).

Kehadiran empat pemain Amerika Latin itu membuat pelatih Persela, Iwan Setiawan bisa fokus membangun visi dan misi tim menghadapi Liga 1 2021 mendatang.

Dia pun merasa puas dengan komposisi timnya musim ini yang sarat pemain berpengalaman dan pemain muda potensial.

“Kalau pemain asingnya yang disampaikan ke saya sudah deal semua,” kata Iwan Setiawan, mengutip laman PT LIB, Senin (19/7).

Bagi Iwan, keempat legiun asingnya tidak lagi canggung dengan gaya sepak bola Indonesia. Sehingga setelah mengikuti latihan bersama, mereka akan cepat beradaptasi dalam tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

Iwan bahkan telah mengamati performa skuadnya sebelum ditunjuk secara resmi menjadi pelatih Persela musim ini, yakni kala turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Tentunya turut menjadi sorotannya salah satu pemain asing mereka, Demerson yang menjadi andalan Persela di sepanjang turnamen.

Adapun Ivan Carlos yang terakhir bergabung musim ini, Iwan Setiawan yakin tak butuh waktu lama untuk beradaptasi. Terlebih striker kawakan tersebut pernah membela Persela pada 2016-2017 lalu.

Persela telah mengisi empat kuota pemain asingnya. Menariknya, mereka didatangkan semuanya dari Amerika Latin.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News