Pujian dari Pelatih Turkmenistan Atas Permainan Indonesia yang Apik

Sabtu, 09 September 2023 – 12:07 WIB
Pujian dari Pelatih Turkmenistan Atas Permainan Indonesia yang Apik - JPNN.com Jatim
Pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani (kanan) berebut bola dengan pemain Turkmenistan Annagulyyev Guychmyrat (kiri) dalam laga FIFA Matchday di Stadion GBT Surabaya, Jumat (8/9) malam. ANTARA/Moch Asim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Permainan Timnas Indonesia mendapat pujian dari Pelatih Timnas Turkmenistan Orazov Morgen. Dia mengaku sudah puas dengan perkembangan anak asuhnya meski kalah dalam laga FIFA Matchday di Stadion GBT.

"Indonesia bermain bagus dan yang masih menjadi masalah dalam tim saya adalah finishing saat di depan gawang lawan, tetapi saya sudah puas melihat pertandingan hari ini. Semoga ada kesempatan untuk bermain kembali," ujar Orazov, Jumat (8/9).

Dia juga mengakui dari segi permainan, Indonesia merupakan tim yang bagus meskipun ada beberapa pemain yang masuk skuad U-23.

"Kami sudah menganalisis kekuatan dan kelemahan para pemain Indonesia namun saya tetap mengapresiasi para pemain saya yang telah bermain cukup bagus," katanya.

Namun, pelatih asal Ashgabat tersebut menggarisbawahi kedua gol yang diciptakan Indonesia itu pada saat pemainnya hanya berjumlah sepuluh.

"Kedua gol Indonesia tercipta saat kami bermain sepuluh orang, namun saya tetap puas dengan permainan kedua tim," tuturnya.

Timnas Indonesia senior berhasil mengalahkan Turkmenistan dengan skor 2-0 dalam laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo GBT Surabaya, Sabtu malam.

Kedua gol Indonesia dicetak oleh Dendy Sulistyawan pada menit ke-19 dan Egy Maulana Vikri menit ke-90+1. (antara/mcr12/jpnn)

Pelatih Turkmenistan Orazov Morgen memberikan pujian atas permainan Indonesia di Stadion GBT.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News