Hapus Kesedihan, Persebaya Usung Misi Revans Kontra PSM Makassar

Kamis, 23 Februari 2023 – 13:45 WIB
Hapus Kesedihan, Persebaya Usung Misi Revans Kontra PSM Makassar - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso menargetkan kemenangan dari laga kontra PSM Makassar. Ilustrasi/Foto: Persebaya.id

jatim.jpnn.com, GRESIK - Persebaya mengusung misi revans saat menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik besok, Jumat (24/2). Bajol Ijo dicukur 0-3 oleh PSM pada putaran pertama lalu.

Kendati demikian, pelatih Persebaya Aji Santoso mengakui target tersebut tidak mudah untuk diwujudkan karena lawan tengah dalam performa terbaik mereka.

Juku Eja (julukan PSM) menyapu bersih poin dari lima laga terakhir. Kemenangan beruntun itulah yang membuat PSM anteng berada di puncak klasemen dengan koleksi 53 poin.

Namun bukan berarti Persebaya patah arang. Aji terus mendongkrak semangat dan motivasi para pemainnya.

“Saya sampaikan kepada seluruh pemain bahwa kami di putaran pertama, memang kalah. (Namun), di putaran kedua, kami berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membalas kekalahan itu,” katanya dikutip dari laman PT LIB.

Di sisi lain, Aji ingin anak-anak asuhnya bisa bangkit dari keterpurukan setelah dibantai 0-4 oleh Bali United pada pekan lalu.

Dia tidak ingin Rizki Ridho dan kolega berlarut-larut meratapi kekalahan dari Bali United dan segera bangkit menunjukkan penampilan terbaik saat melawan PSM.

“Pertandingan terakhir kalah, yang terpenting bagaimana pemain cepat bangkit untuk kembali ke trek kemenangan,” ucap Aji Santoso. (faz/jpnn)

Berlaku sebagai tuan rumah, Persebaya bertekad kembali ke jalur kemenangan sekaligus membalas dendam mereka terhadap PSM Makassar.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News