Terjawab Sudah Alasan Arema FC Cadangkan Adilson Maringa, Simak!

Rabu, 22 Februari 2023 – 15:41 WIB
Terjawab Sudah Alasan Arema FC Cadangkan Adilson Maringa, Simak! - JPNN.com Jatim
Kiper Arema FC Adilson Maringa dicadangkan selama tiga pertandingan terakhir. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, MALANG - Ada yang berbeda dari Arema FC dalam tiga pertandingan terakhir. Kiper Adilson Maringa yang biasanya menjadi pilihan utama tak lagi tampak di bawah mistar gawang.

Gawang Singo Edan justru dikawal Teguh Amiruddin yang sebelum itu hanya muncul tiga kali selama putaran pertama kompetisi.

Misteri tersebut pun dijawab oleh pelatih karteker Arema FC I Putu Gede Siswanto jelang laga kontra Persib, Kamis (23/2).

Dia menyiratkan faktor kualitas penampilan yang menjadi pertimbangannya mencadangkan kiper asal Brasil tersebut.

Putu Gede belum bisa memastikan apakah akan kembali menurunkan Teguh Amiruddin atau Adilson Maringa pada laga kontra Persib besok, Kamis (23/2). Dia masih akan memantau kondisi pemain.

Dia menegaskan dirinya bukan sosok pelatih yang hanya bergantung pada satu pemain saja.

“Saya tipikal tidak bergantung dengan satu pemain saja. Prinsip hukum prestasi harus ditanamkan ke diri pemain,” katanya, dikutip dari laman PT LIB.

Menurut Putu Gede, prinsip tersebut berlaku untuk semua pemain dan bukan untuk Adilson Maringa saja.

Selama tiga laga terakhir, Adilson Maringa tidak lagi dipercaya menjaga gawang Arema FC. Nasibnya pun belum jelas pada pertandingan esok.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News