Baru Bergabung dengan Arema FC, Putu Gede Soroti Hal Berikut

Kamis, 09 Februari 2023 – 13:59 WIB
Baru Bergabung dengan Arema FC, Putu Gede Soroti Hal Berikut - JPNN.com Jatim
Pelatih anyar Arema FC I Putu Gede. Foto: aremafc.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Kehadiran I Putu Gede selaku pelatih baru menjadi keberuntungan tersendiri bagi Arema FC. Singo Edan berhasil memutus rekor buruk yang tak pernah menang dalam lima laga berturut-turut.

Arema FC berhasil menekuk RANS Nusantara FC selaku tuan rumah dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (8/2).

Putu Gede mengungkapkan keberhasilannya meraih kemenangan untuk Arema FC setelah sekian lama tidak terlepas menggali potensi yang dimiliki pemain.

Sepanjang memantau permainan Arema FC dalam beberapa laga terakhir, Putu Gede mengutarakan pemain selama ini belum mengeluarkan potensi terbaik mereka.

“Saya cari potensi pemain di tim ini karena saya lihat sebelumnya saya ikuti dan ada potensi. Cuma di lima pertandingan kemarin, tidak keluar. Saya cari akar permasalahannya,” katanya, dikutip dari laman PT LIB.

Di sisi lain, dia menilai sejak ditunjuk menjadi tim pelatih ARema FC, dia melihat antusias dari para pemain untuk bangkit dan meraih hasil positif saat menghadapi RANS Nusantara FC.

Hal itulah yang membuatnya turut bersemangat mencari solusi dari performa buruk tim sejak akhir putaran pertama lalu.

“Ketika saya datang, pertama yang saya lihat (ialah) antusias. Alhamdulillah, saya yakin para pemain tidak tegang,” ujar eks pelatih PSS Sleman dan PSMS Medan itu.

Tim pelatih Arema FC I Putu Gede mengutarakan kesannya pertama kali saat bergabung dengan Singo Edan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News