Gagal Debut, Pelatih Baru RANS Optimistis Hadapi Arema

Rabu, 08 Februari 2023 – 14:08 WIB
Gagal Debut, Pelatih Baru RANS Optimistis Hadapi Arema - JPNN.com Jatim
Skuad Rans Nusantara FC saat berlaga di Liga 1 2022/23. Foto: Liga Indonesia Baru.

jatim.jpnn.com, BOGOR - RANS Nusantara FC berambisi menjadikan laga kontra Arema FC pada Rabu (8/2) sebagai momentum untuk bangkit.

Pelatih anyar RANS, Rodrigo Santana pun mengaku punya cara untuk mewujudkan itu.

Dia ingin menutupi debutnya yang kurang baik setelah timnya dibantai 1-3 oleh Persija pada pekan lalu. Santana berdalih kegagalan itu lantaran waktu persiapan yang sangat pendek.

Sekarang, dengan waktu persiapan yang lebih panjang, Santan a cukup yakin timnya bisa bangkit dan meraih poin penuh sore nanti.

"Kini kami memiliki persiapan tiga hari melawan Arema FC. Kami sudah latihan keras. Semoga hasilnya bisa lebih bagus dari lawan Persija,” katanya, dikutip dari laman PT LIB.

Tidak hanya itu, kelemahan skuadnya saat berjumpa Persija juga jadi perhatiannya. Salah satunya, masalah komunikasi di lini belakang.

Oleh karena itu, dia banyak memberikan porsi latihan bertahan menjelang pertandingan kontra Singo Edan.

"Jadi, pertandingan besok (hari ini), kami mau lihat pertahanan yang bagus. Kalau sudah bagus. kami bisa kerja membenahi tengah dan depan agar bisa lebih kuat,” ucapnya. (faz/jpnn)

Pada laga kontra Arema FC, Rodrigo Santana berniat menutupi kegagalannya saat melakoni debut sebagai pelatih anyar RANS Nusantara versus Persija.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News