Blunder Kanu Sebabkan Persis Kebobolan, Medina Pasang Badan

Jumat, 03 Februari 2023 – 22:09 WIB
Blunder Kanu Sebabkan Persis Kebobolan, Medina Pasang Badan - JPNN.com Jatim
Pelatih Persis Leonardo Medina menginstruksikan para pemainnya langsung fokus menatap laga kontra Madura United. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SLEMAN - Kekalahan Persis Solo dari Bhayangkara FC 1-3 sekaligus menandakan berakhirnya tren positif mereka setelah enam laga tak terkalahkan.

Kendati demikian, pelatih Persis Leonardo Medina enggak terlalu larut dalam penyesalan. Dia langsung menginstruksikan anak-anak asuhnya fokus untuk laga pekan ke-23.

Persis dijadwalkan bertandang ke Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan dan menghadapi Madura United pada Senin (6/2).

Medina menyampaikan skuadnya akan terus maju dan tak terlalu memikirkan apa yang sudah berlalu.

Dia hanya mengakui timnya mengalami kesulitan karena harus terus menjalani perjalanan, baik laga home maupun away.

"Jadi, pemulihan fisik pemain cukup singkat, tetapi itulah sepak bola. Kami harus fokus untuk laga selanjutnya lawan Madura United,” kata Leonardo Medina, dikutip dari laman PT LIB.

Juru taktik asal Uruguay itu mengakui laga melawan Bhayangkara FC adalah sebuah memori yang tak diinginkan.

“Itu adalah hari yang buruk bagi kami. Sayang, kami tidak bisa tampil seperti biasa dan seperti yang kami inginkan,” ujarnya.

Gol kedua Bhayangkara bermula dari blunder yang dilakukan bek Persis M Kanu yang kemudian dimanfaatkan Dendy Sulistyawan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News