Madura United Tunjuk Dirut Baru, Gadis 27 Tahun, Ini Sosoknya

Minggu, 22 Januari 2023 – 13:37 WIB
Madura United Tunjuk Dirut Baru, Gadis 27 Tahun, Ini Sosoknya - JPNN.com Jatim
Madura United menunjuk Annisa Zhafarina Qosasi sebagai direktur utama (dirut) baru. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United melaksanakan perubahan komposisi direksi dan komisaris. Para pemegang saham resmi menunjuk direktur utama (Dirut) baru, yakni Annisa Zhafarina Qosasi.

Annisa tidak lain merupakan putri Presiden Madura United, Achsanul Qosasi. Perempuan tersebut juga sudah lama berkecimpung di aktivitas tim, yakni sebagai COO.

Annisa menjadi dirut tim yang baru menggantikan posisi Ziaul Haq yang kini masuk dalam jajaran komisaris PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) yang menaungi Madura United.

Setelah diperkenalkan resmi sebagai Dirut baru Madura United, perempuan 27 tahun itu langsung membeberkan program tim yang telah disusun demi membawa perubahan positif di tubuh manajemen Madura United.

“Saya ingin berterima kasih kepada para pemegang saham yang sudah mempercayakan saya pada posisi itu,” tuturnya dikutip dari laman PT LIB.

Dia berharap bisa membangun Madura United lebih modern dan lebih maju. Target terdekat, yakni membawa Madura United menjadi juara Liga 1 2022/2023.

Lagi pula, Laskar Sape Kerrab saat ini tengah dalam performa terbaik dan terus bersaing di jalur perebutan gelar juara.

Wanita kelahiran April 1995 itu optimistis dapat mewujudkan target tersebut sebagai Dirut baru Madura United.

Setelah diperkenalkan secara resmi, Dirut baru Madura United langsung menargetkan tim bisa menjadi juara musim ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News