Fabio Lefundes Serahkan Keputusan Transfer ke Manajemen Madura United

Jumat, 06 Januari 2023 – 14:44 WIB
Fabio Lefundes Serahkan Keputusan Transfer ke Manajemen Madura United - JPNN.com Jatim
Madura United baru saja melepaskan sejumlah pemain mereka di bursa transfer tengah musim ini. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, MADURA - Madura United FC melepas sejumlah pemain menjelang putaran kedua Liga 1 2022/2023, salah satunya Pedro Henrique.

Guna mengisi posisi yang ditinggalkan pemain berpaspor Timor Leste tersebut, pelatih Madura United Fabio Lefundes menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

“Kami tunggu pengurus (manajemen) bekerja dan melakukan secepat mungkin (perekrutan pemain). Kalau pengurus bekerja dengan baik sesuai yang kita rencanakan pasti semua akan baik,” katanya, dikutip dari laman PT LIB.

Dia mengungkapkan dilepas atau masuknya pemain di putaran kedua tak lepas dari hasil evaluasi tim.

Jika penampilan masih belum memenuhi harapannya, Fabio Lefundes mengambil keputusan untuk merekrut pemain baru di bursa transfer kali ini yang diusulkan kepada manajemen Madura United.

“Saya banyak minta kepada pengurus terkait beberapa hal dan itu berdasarkan hasil pengamatan di pertandingan, latihan, dan semua pemain sudah saya amati performa mereka,” ucapnya.

“Lalu saya beri rekomendasi kepada pengurus tentang kebutuhan apa saja yang ada di tim,” imbuhnya. (faz/jpnn)

Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengungkapkan dilepas atau masuknya pemain di putaran kedua tak lepas dari hasil evaluasi tim.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News