Kemenangan Dramatis Persik Atas Bhayangkara FC Sisakan Catatan Negatif

Jumat, 20 Januari 2023 – 14:59 WIB
Kemenangan Dramatis Persik Atas Bhayangkara FC Sisakan Catatan Negatif - JPNN.com Jatim
Persik Kediri berhasil meraih kemenangan dramatis di kandang Persita Tangerang. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri menang dramatis atas Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi pada pekan ke-19 Liga 1 2022/2023, Kamis (19/1) sore.

Mereka mencuri poin penuh setelah menekuk tuan rumah dengan skor 3-2. Gol kemenangan Macan Putih dicetak oleh Rohit Chand di menit ke-8, Renan Silva menit ke-14, dan Riyatno Abiyoso di menit ke-82.

Adapun dua gol Bhayangkara FC diciptakan oleh Titan Agung di menit ke-30 dan Sani Rizki Fauzi pada menit 45+6.

Kemenangan atas Bhayangkara FC menjadi kali kedua bagi Persik sepanjang musim.

Pelatih Persik Divaldo Alves mengungkapkan laga kontra Bhayangkara FC kemarin merupakan pertandingan yang cukup sulit.

“Kemenangan pertandingan pertama di putaran kedua itu bagus sekali, tetapi kami tidak boleh euforia berlebihan. Kami harus tetap kerja keras,” ujarnya, dikutip dari laman PT LIB.

Pelatih asal Portugal itu mengakui permainan kedua tim cukup berimbang di babak pertama. Bhayangkara FC mampu menyamakan kedudukan 2-2.

Barulah memasuki jeda pertandingan, Divaldo memberi instruksi khusus kepada pemain dan berhasil dijalankan dengan baik di lapangan.

Setelah unggul dua gol lebih awal, Persik tak mampu mempertahankan kedudukan hingga jeda pertandingan kontra Bhayangkara FC
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News