1 Pemain Trial Madura United Bikin Fabio Lefundes Kepincut

Senin, 09 Januari 2023 – 14:04 WIB
1 Pemain Trial Madura United Bikin Fabio Lefundes Kepincut - JPNN.com Jatim
Pelatih Madura United Fabio Lefundes terus mengamati tiga pemain muda yang saat ini masih trial. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Sejumlah pemain muda yang tengah menjalani program trial di Madura United terus dipantau pelatih Fabio Lefundes.

Ada tiga pemain muda yang saat ini menjalani trial, yakni Doni, Salim, dan Bajo.

Fabio tidak ingin terburu-buru untuk langsung memasukkan ketiga pemain muda tersebut dalam skuad putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

“Mereka baru tiga kali bersama kami. Jadi, tidak ada waktu untuk kami harus ada keputusan, tetapi kami harus observasi mereka terus,” ujarnya dikutip dari laman PT LIB.

Kondisi ketiga pemain tersebut masih terus dia amati sebelum nantinya memberi rekomendasi manajemen untuk mengontrak ketiga pemain tersebut.

“Kami lihat bagaimana mereka bisa menggali informasi dan mengerti seperti apa yang saya mau. Jadi, mereka harus banyak belajar dari pemain senior,” kata pemain asal Brasil tersebut.

Meski demikian, Fabio Lefundes mengaku ada satu pemain muda yang menarik perhatiannya karena menurutnya memiliki potensi yang luar biasa di masa depan.

Hanya saja, dia masih enggan menyebut identitas pemain tersebut yang dimaksud

Kondisi ketiga pemain trial Madura United terus pelatih amati sebelum nantinya memberi rekomendasi manajemen untuk mengontrak ketiga pemain tersebut.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News