Persija Curi Poin Penuh di Kandang Singa, Andritany Dipuji Thomas Doll

Senin, 29 Agustus 2022 – 11:35 WIB
Persija Curi Poin Penuh di Kandang Singa, Andritany Dipuji Thomas Doll - JPNN.com Jatim
Aremania cukup kecewa atas hasil akhir pada Minggu malam (28/8) antara Persija vs Arema FC. Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Pertandingan seru terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang Minggu (28/8) mempertemukan Arema FC melawan Persija dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023.

Macan Kemayoran berhasil memetik poin penuh dengan gol tunggal Michael Krmencik di menit ke-43 di babak pertama.

Pelatih Persija Thomas Doll menyatakan pertandingan kedua tim sangat seru. Persija dan Arema menyajikan pola serangan dengan intensitas tinggi dan berusaha melakukan permainan yang efektif.

"Arema tadi bermain bagus dan menciptakan banyak peluang,"kata Thomas kepada khalayak media.

Menurutnya, secara perlahan permainan Persija sedikit demi sedikit sudah bisa mengikuti instruksinya. Bermain secara efektif dan bisa memanfaatkan momentum peluang dengan cukup baik.

Meski dalam beberapa waktu pemain belakang dan tengah cukup kesulitan menghadapi tekanan dari Singo Edan. Namun, serangan yang dilakukan berhasil diputus dengan cukup baik.

"Rata-rata pemain muda Persija sudah mulai bermain dengan baik dan kami setelah ini bersiap untuk pertandingan selanjutnya,"tuturnya.

Dia juga menyatakan bahwa kemenangan Macan Kemayoran tidak terlepas dari performa baik dari kiper utamanya, yakni Andritany Ardhiyasa. Kiper kebanggan warga Jakarta tersebut bermain di atas rata-rata dengan pemain lainnya.

Kiper Persija Andritany mendapatkan pujian dari sang pelatih Thimas Doll saat melawan Arema FC di kandang singa.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News