Dimainkan 1 Pertandingan Penuh, Wander Luiz Diharapkan Pelatih RANS Nusantara FC

Rabu, 24 Agustus 2022 – 20:33 WIB
Dimainkan 1 Pertandingan Penuh, Wander Luiz Diharapkan Pelatih RANS Nusantara FC - JPNN.com Jatim
Bomber asing RANS Nusantara FC Wander Luiz (jersei putih) berebut bola dengan pemain Arema FC. Foto: Instagram/rans.nusantara

jatim.jpnn.com, MALANG - Bomber asing Wander Luiz berhasil menyumbang gol perdananya setelah berseragam RANS Nusantara FC.

Gol tersebut tercipta dalam laga tandang kontra Arema FC, tepatnya pada menit ke-38.

Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan mengaku sengaja memasukan Wander Luiz sejak menit pertama untuk menggenjot jiwa kompetisi dan kebugaran sang pemain.

"Wander Luiz memang sengaja dimainkan selama 90 menit untuk menjaga kebugarannya dan bisa menumbuhkan kepercayaan dirinya yang belum di performa terbaiknya," ucapnya.

Menurutnya, permainan Wander Luiz dalam laga itu cukup bagus dan bisa membuat pemain belakang dari Arema FC kerepotan. Terbukti, dia bisa membuat gol penting dalam laga tersebut.

Hingga pekan keenam musim ini, pemain asal Brasil tersebut baru dua pertandingan terakhir ini diturunkan satu pertandingan penuh.

Di sisi lain, lanjut RD, lini tengah dan depan timnya sudah cukup baik. Total tercipta 16 tendangan dan enam di antaranya on target.

Dengan begitu, pekerjaan rumah The Phoenix tinggal lini belakang.

Setelah didatangkan dari PSS Sleman, Wander Luiz baru dua kali bermain satu pertandingan penuh.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News